Kado Istimewa Giggs Dari Fergie


Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menyatakan akan memainkan laga ke-1000 Ryan Giggs saat menjamu Real Madrid pada leg kedua babak babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (5/3/2013).

Giggs sebenarnya berkesempatan melakoni laga ke-1000 miliknya saat MU menjamu Norwich City pada Premier League, Sabtu (2/3/2013). Namun, Ferguson ternyata lebih memilih menyimpan gelandang berusia 39 tahun itu untuk melawan Madrid.

"Ryan Giggs akan dilibatkan saat melawan Real Madrid, tidak ada keraguan mengenai hal tersebut. Ini adalah momen besar dan contoh yang bagus bagi semua pemain muda untuk mencapai 1000 pertandingan sebagai seorang pesepak bola profesional," ujar Ferguson seperti dilansir BBC.

Giggs hingga saat ini telah melakoni 999 laga resmi di semua ajang baik di level klub maupun bersama tim nasional. Rinciannya adalah, 932 laga dalam seragam The Red Devils, sementara sisanya saat memperkuat timnas Wales dan tim Olimpiade Inggris Raya.

Giggs menjalani pertandingan profesional pertamanya saat melakoni debut bersama Setan Merah di Premier League, 2 Maret 1991. Meski kalah 0-2 dari Everton, Giggs sudah mencuri perhatian dari sejumlah pemain senior MU kala itu.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kado Istimewa Giggs Dari Fergie ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 03 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kado Istimewa Giggs Dari Fergie
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi