Indosat Gelar Nonton Bareng Naruto The Movie


Masih ingat event festival Anime Asia September 2012 lalu?
Indosat menjadi operator pertama yang membawa anime lebih dekat ke pelanggannya, terutama bagi penggemar Naruto dan Detektif Conan.
Indosat juga turut serta dalam event Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2012 yang merupakan perhelatan Anime terbesar dan pertama kali di Indonesia.
Di awal Maret ini Indosat kembali memberikan apresiasi dan engagementkepada pelanggan Indosat terutama penggemar Japan Pop Culture untuk nonton bareng Naruto The Movie: Road to Ninja di Jakarta.
Nonton bareng itu akan menyusul beberapa kota lain pada kesempatan berikut. Untuk wilayah Jakarta, pemutaran film Naruto diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (2/3), bersamaan dengan bergabungnya Indosat dalam preevent Clash (kompetisi nasional cosplay) dengan tema Cool Tokyo experience.
Indosat menjadi operator pertama dan satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk memutar film Naruto The Movie di Indonesia, khususnya di XXI Cineplex.
Japan Pop Culture memiliki penggemar yang sangat luas dan cukup lama di Indonesia.
Para penggemar  menyukai Japan Pop Culture dalam berbagai bentuk, mulai dari komik, film, action figure, sampai cosplay. Naruto adalah salah satu karakter anime Jepang yang sangat populer di Indonesia.

Dalam sebulan terakhir, kata tunggal 'Naruto' di-googling di Indonesia tercatat lebih dari lima juta kali. Di Jepang, film ini berhasil menjadi box office dengan pemasukan terbesar yakni ¥1,46 miliar (US$18,3 juta) dan film pertama yang memecahkan rekor ¥1 miliar di hari ke-17 pemutaran.
Dalam program nonton bareng itu, Indosat menyediakan 1.500 tiket nontonNaruto The Movie gratis untuk pelanggan setia Prabayar Indosat IM3 & Mentari.
Sebanyak 500 tiket gratis disiapkan untuk 500 pendaftar pertama dan 1.000 tiket gratis untuk pelanggan yang paling banyak melakukan isi ulang voucer paket 7 Hari 7 Malam dengan minimal isi ulang Rp25 ribu.
Pendaftaran program nonton bareng bagi pelanggan itu telah dilakukan sebelumnya secara online melalui web dan social/digital media informasi pemenang tiket Naruto The Movie telah diinformasikan melalui SMS dan e-mailkepada para pelanggan.
“Acara ini merupakan ajang yang dapat dimanfaatkan oleh penggemar Japan Pop Culture untuk lebih dekat dengan tokoh idaman. Jangan lupa mampir kestand Indosat di acara Clash ya, karena akan banyak sekali kejutan menarik yang akan dihadirkan," ujar Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Indosat Gelar Nonton Bareng Naruto The Movie ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 03 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Indosat Gelar Nonton Bareng Naruto The Movie
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi