Ducati Monster Diesel Siap Mengaspal


Siap-siap untuk pecinta Ducati, karena akhir pekan ini bakal kedatangan varian spesial. Informasi mengenai berlabuhnya Ducati Monster 1100 Diesel yang akan digandeng Lupromax, bersama Ducati Indonesia, di Jakarta, Minggu (3/3).

Jangan bayangkan sepeda motor dipasangkan dengan mesin diesel, tetapi kata ”Diesel” merujuk pada brand fashion internasional, yang ikut merancang Ducati Monster 1100 edisi terbatas itu.

Bodi varian yang sudah meluncur akhir 2012 ini dilabur warna hijau dof, khas brand Diesel dan dipadu  rangka hitam (tak lagi merah) membuat penampilannya lebih glamor sekaligus galak.

Ducati Monster 1100 Diesel menggendong mesin berkapasitas 1.100cc yang sama dengan versi standar. Cuma, bobotnya sedikit lebih ringan, membuat mesin bisa mengeluarkan kemampuan lebih dahsyat, 100 PS pada 7.500 rpm dan torsi 102,9 Nm pada 6.000 rpm.

Suspensi depan menggunakan merek Marzocchi dengan desain garpu terbalik (upside down), dan belakangnya pakai merek Sachs adjustable. Untuk keamanan, peranti ABS serta kontrol traksi menjadi peranti wajib dilengkapi sistem rem dari Brembo berkaliper empat piston di depan, dan dua piston di belakang.

Konfigurasi knalpotnya 2-1-2 dan ditambah catalytic converter berbahan aluminium yang membuat emisi gas buangnya sudah mencapai standar Euro3.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ducati Monster Diesel Siap Mengaspal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 04 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ducati Monster Diesel Siap Mengaspal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi