Mercedes-Benz SLS AMG GT3 Edisi 45 Tahun


Menandai 45 tahun keberadaan AMG di dunia automotif, pabrikan Mercedes-Benz melansir satu model khusus dari SLS AMG GT3. Mobil sport Jerman ini dilahirkan sebagai barang koleksi, oleh karenanya raksasa automotif Jerman itu memproduksinya secara terbatas.

Dilansir Inautonews, Senin (8/10/2012) Mercedes-Benz SLS AMG GT3 45th Anniversary memiliki emblem khusus sebagai pembeda dengan model aslinya. Selain itu, model ini akan mendapatkan warna eksterior Magno Graphite, begitupun pada velgnya.

Emblem "45 Years of Driving Performance" berkelir silver akan tersemat pada sportcar dengan model pintu gullwing tersebut.

Sentuhan Magno Graphite juga terasa di ruang kabin agar selaras dengan sisi eksteriornya. Hal itu dapat dilihat dari rollbar dan sabuk pengaman enam titik pada jok racing SLS AMG GT3.

Mobil ini dibuat hanya lima unit. Mercedes-Benz akan memberi logo dengan nomor urut 1 sampai 5 pada jok dan konsol tengah.

Di sekor jantung pacu tidak ada perubahan, Mercedes-Benz SLS AMG GT3 45th Anniversary tetap menggunakan mesin 6.3 liter V8 AMG. Di Jerman, mobil ini dilepas dengan harga 446.250 Euro atau setara Rp5,5 miliar.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mercedes-Benz SLS AMG GT3 Edisi 45 Tahun ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 09 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mercedes-Benz SLS AMG GT3 Edisi 45 Tahun
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi