Google Luncurkan Kartu Kredit

Google akan segera meluncurkan produk baru. Berbeda dari produk yang selama ini diluncurkan, Google akan menghadirkan sebuah produk dalam bentuk kartu kredit.

Kartu kredit keluaran Google ini memiliki fungsi yang berbeda dari kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank. 

Kartu kredit yang dinamakan Google AdWords Business Credit Card tersebut tidak bisa digunakan untuk melakukan transaksi jual beli. Pengguna bisa memanfaatkan kartu kredit tersebut untuk membeli iklan AdWords dari Google.

Dikutip dari Atlantic Wire, Brent Callinicos, bendaharawan (treasurer) Google, menyatakan kalau sebagian kecil dari konsumen Google tidak membeli AdWords sebanyak yang mereka butuhkan. 

Dengan kartu kredit Google ini, para perusahaan kecil dapat terus beriklan di Google tanpa harus terkendala dana yang terbatas. 

Nilai kredit yang ditawarkan Google melalui kartu kreditnya adalah sebesar 200 hingga 10.000 dollar AS dengan bunga sekitar 8,99 persen.

Tidak semua orang bisa meminta kartu kredit Google ini. Kalangan yang diundang oleh Google saja yang boleh meng-apply kartu kredit tersebut.

Menurut Callinicos, Google sudah membuat sebuah program perkenalan yang berkaitan dengan program pinjaman, mirip dengan yang ditawarkan dengan kartu kredit ini. Hasilnya, konsumen memasang iklan lebih banyak dari biasanya. 

Awalnya, Google baru akan menghadirkan kartu kredit ini di AS. Negara-negara di luar AS akan menyusul belakangan.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Google Luncurkan Kartu Kredit ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 09 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Google Luncurkan Kartu Kredit
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi