Restoran Unik Dengan Pelayan Robot



Karena jika Anda berkunjung ke restoran unik  di pusat kota Harbin, Cina, Anda akan menemukan robot  yang melayani dari memasak hingga mengantarkan pesanan pelanggan.
Restoran ini memiliki 18 jenis robot, masing-masing bertugas melayani pesanan dan menyediakan hidangan Anda dengan sapaan ramah,”’Halo Orang Bumi, Selamat datang di Restoran Robot. ” Setelah pengunjung memesan, robot di dapur mulai bekerja memasak. Pelayan robot akan mengantarkan pesanan dan memberikan ke pelanggan.  Dan, ketika pelanggan makan, robotpun akan bernyanyi menghibur.


Semua robot di restoran dirancang dan dibuat oleh Perusahaan Haohai Harbin Robot. Chief Engineer Liu Hasheng, mengatakan mereka menginvestasikan 5 juta Yuan (sekitar £ 500.000) dalam melakukan restoran, dengan setiap robot seharga 200.000 sampai 300.000 Yuan (sekitar £ 20.000 sampai £ 30.000).
Restoran ini sekarang menyediakan menu dengan lebih dari 30 piring. Pada tahun 2010, restoran robot  lain dibuka di Jinan Provinsi Shandong di utara, di mana robot yang menyerupai droid  Star Wars membawa nampan makanan.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Restoran Unik Dengan Pelayan Robot ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 02 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Restoran Unik Dengan Pelayan Robot
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi