Film Dokumenter: Fotografer Kamera Kayu


Di era modern seperti sekarang, kamera unik berbentuk kotak dari kayu yang disebut Kamra-e-faoree fotografi, atau gambar pemotretan dengan kamera, unik kayu retrotech masih digunakan. Metode gambar pertama di Afghanistan pada 1930-an dan 1940-an. Selama beberapa dekade, itu menyusut dalam popularitas karena tekanan politik dan meningkatkan teknologi kamera.

Kamra-e-faoree adalah kamera kayu buatan tangan terdiri dari kamera dan sebuah kamar gelap dalam satu kesatuan. Afghanistan tetap menjadi salah satu tempat terakhir di bumi di mana fotografer terus menggunakan jenis sederhana dari kamera instan untuk cara membuat hidup. Generasi Afghan telah memiliki potret mereka diambil dengan itu, biasanya untuk foto identitas. Foto pernah dilarang ketika Taliban sebagai penguasa Afghanistan memaksa para fotografer untuk menyembunyikan atau menghancurkan peralatan mereka.
Pada Juni 2011 Afghanistan adalah salah satu tempat terakhir di bumi di mana fotografer terus menggunakan tipe sederhana dari kamera instan Kamra-e-faoree untuk sarana mencari nafkah. kamera kayu buatantangan masih digunakan oleh penduduk untuk mengambil foto identitas.
Salah satu fotografer Kamra-e-faoree terakhir adalah Qalam Nabi, yang muncul dalam video di bawah menunjukkan bagaimana perangkat ini bekerja. ABCP bahkan telah membentuk sebuah panduan untuk membangun Anda sendiri Kamra-e-faoree.
Link Videonya


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Film Dokumenter: Fotografer Kamera Kayu ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 02 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Film Dokumenter: Fotografer Kamera Kayu
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi