Kia Soul Versi Sport


Pada gelaran pameran mobil di Australia (Sydney Motor Show 2012) yang dimulai 18 Oktober, penggemar mobil di negeri kanguru bisa menyaksikan Track'ster dalam versi sport. Produsen mobil Korea ini juga akan menampilkan Carens terbaru yang peluncurannya di Paris Motor Show lalu dan diberi nama Rondo serta diluncurkannya SUV Sorento "facelift".

Untuk membuktikan kehebatan Track'ster di hadapan pengunjung, Soul hatchback ini akan dites dengan menerjang air. Ini sebagai pengujian standar sekaligus mengukur reaksi publik terhadap versi sportnya.

Dengan menambahkan body kit yang agresif seperti kedua ujung knalpot berada di rongga menganga, plus diffuser, pemakaian pelek lebar (setelah fender digembungkan), side skirt, ada lubang di bawah kaca spion luar dan rongga besar (air dam), plus lubang  di ujung bemper (depan dan belakang), membuat tampilan Track'sker disebutkan oleh kepala perancang Kia Tom Kearns "seperti bulldog".

Meski sosoknya hampir sama dengan Mini, tapi tenaga mesin cukup besar, yakni 249 PS yang disalurkan ke empat roda melalui transmisi manual 6-percepatan. Ini dihasilkan dari mesin berkapasitas 2,0 liter dilengkapi dengan turbocharged.

Sedang spesifikasi Rondo, mesin empat silinder berkapasitas 2,0 liter mempunyai tenaga maksimum 138,2PS dengan torsi 211Nm. MPV 7-penumpang ini juga ada bermesin diesel 1,7 liter dengan tenaga 134PS dan torsi 330Nm sebagai versi alternatif.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kia Soul Versi Sport ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 10 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kia Soul Versi Sport
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi