Toyota Hilux 6x6 Jelajah Kutub Selatan

Toyota Hilux dengan konfigurasi 6x6, memiliki daya jelajah yang luar biasa. Hilux enam ban ini bisa menembus wilayah pantai Antartika Kutub Selatan, tanpa halangan berarti.

Toyota Hilux 6x6 pun membantu para pemain ski yang menjelajah Kutub Selatan dalam waktu singkat. Mobil sistem penggerak enam roda ini disebut Toyota Hilux Arctic, yang membantu pemain ski Parker Liautaud mencapai rekor tercepat ski dari pantai Antartika, Kutub Selatan.

Ada kemiripan antara Toyota Hilux Arctic dengan Mercedes-Benz G63 AMG 6x6. Toyota Hilux 6x6 ini dibangun oleh Arctic Trucks Islandia. Mereka telah menciptakan kendaraan di kondisi cuaca dingin yang ekstrim sejak 1990.

Selain bermain ski, tim Willis Resilience Expedition ini juga bertugas mengumpulkan informasi lingkungan dan meteorologi dari Antartika, yang disponsori oleh sebuah perusahaan bernama Willis.

Toyota Hilux 6x6, bersama Parker Liautaud mencatat rekor kecepatan, dimana perjalanan mampu diselesaikan hanya dalam 18 hari, 4 jam dan 43 menit. Capaian ini mematahkan rekor sebelumnya 24 hari, 1 jam dan 13 menit.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Toyota Hilux 6x6 Jelajah Kutub Selatan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 30 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Toyota Hilux 6x6 Jelajah Kutub Selatan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi