Properti Seharga USD30 Juta Milik Bos Newcastle

Michael Ashley disebut sebagai pembeli dari pemilik properti Castello del Sol di Miami. Ini merupakan real estat senilai USD30 juta.

Michael Ashley menempati peringkat ke 256 di daftar orang terkaya di dunia dengan kekayaan USD5,5 miliar. Demikian dilansir dari Forbes, Jumat (7/3/2014).

Estate ini memiliki luas 17.000 kaki persegi, termasuk delapan kamar tidur, sembilan kamar mandi, dua dapur, perpustakaan, ruang teater, ruang di luar yang dilengkapi rooftop yang menghadap ke Teluk dan pusat kota Miami.

Estat ini juga cuma berjarak 349 kaki dari Biscayne Bay. Ketika dibeli Ashley tahun lalu, dia mencetak rekor sebagai rumah termahal ketiga di Miami.

Ashley merupakan pengusaha asal Inggris. Dia mendirikan perusahaan yang merupakan produsen baju olahraga pada tahun 1882 setelah berhenti sekolah.

Pada 2007, perusahaan tersebut berhasil go public. Dia pun mengantongi kekayaan USD1,8 miliar. Dia pun membeli klub sepakbola asal Inggris, Newcastle United pada tahun yang sama.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Properti Seharga USD30 Juta Milik Bos Newcastle ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 09 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Properti Seharga USD30 Juta Milik Bos Newcastle
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi