7 Momen Terbaik untuk Mengajak Wanita Bercinta

Banyak momen-momen yang membuat wanita ingin bercinta. Apa saja momen-momen tersebut? 

1. Sedang Happy 
Perasaan bahagia cenderung membuat hormon wanita naik dan inilah saat yang tepat untuk memeluk dan menciumnya. 

2. Menonton Film Sensual 
Jika pasangan sedang menonton film sensual cobalah mendekatinya dan biarkan ia melakukan apa yang ia mau. Banyak yang mengatakan jika wanita menonton film sensual, hormonnya akan naik. 

3. Seusai Party 
Tidak jarang sehabis pesta banyak orang melakukan one night stand karena memang efek sehabis pesta membuat perasaan senang. 

4. Masa Period 
Menurut riset, wanita akan lebih horny 2 minggu setelah ia mengalami menstruasi, jika pria mengetahui hal ini maka dekatilah dan bicarakan hal-hal yang intim. Pasti ia akan terpancing. 

5. Pacaran Jarak Jauh 
Memiliki hubungan jarak jauh dan pada waktu tertentu bertemu pasti membuat pasangan kangen. Manfaat kesempatan ini untuk memujinya. 

6. Cemburu 
Perasaan jealous ketika pasangan pria didekati wanita lain bisa dimanfaatkan. Karena wanita lebih ingin menunjukkan keeksistensian dirinya sebagai pacar Anda. 7. Lama Tidak Bercinta Sibuk dengan pekerjaan masing-masing dan lama tidak melakukan kegiatan seks? Ini merupakan hal yang harus dimanfaatkan. Cobalah belai dia perlahan, berikan kata-kata pujian, pasti dia akan bertekuk lutut pada Anda

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 7 Momen Terbaik untuk Mengajak Wanita Bercinta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 23 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 7 Momen Terbaik untuk Mengajak Wanita Bercinta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi