Ini Respon WNA Soal Pencapresan Jokowi

Greg, pria warga negara Australia hadir di tengah-tengah ratusan pendukung Jokowi di Bundaran HI. Dengan gaya bicara bahasa Indonesia yang fasih, dia mengaku, kedatangannya hanya ingin mendukung mantan Wali Kota Solo itu menjadi presiden.

Menurut Greg, hanya sosok Jokowi yang mampu menjawab semua persoalan dan keresahan bangsa Indonesia. "Yang mengherankan dia (Jokowi) itu tidak pilih orang, omongannya gitu-gitu tidak dibuat, memang (Jokowi) orang benar," ujar Greg di Bundaran HI, Jakarta, Jumat, (14/3).

Pria yang tinggal di Indonesia selama 35 tahun itu mengatakan, sosok Jokowi dinilai bersih dari korupsi dan merakyat. Sehingga, kata pria yang memakai baju biru ini, Jokowi pantas jadi presiden.

"Dia orangnya sederhana bukan orang buatan bukan orang pencitraan tapi ini orang benar-benar. Yang penting isinya bukan pencitraan. Bagi saya dia orang bersih dari segala-galanya," ujarnya.

Greg yakin rakyat Indonesia akan rugi jika Jokowi tidak terpilih sebagai presiden pada tahun ini.

"Itu sudah mutlak. Indonesia merindukannya. Menurut saya, dia mengapresiasi rakyat dan perwakilan rakyat yang sebenarnya," imbuhnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Respon WNA Soal Pencapresan Jokowi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 15 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Respon WNA Soal Pencapresan Jokowi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi