Agnes Monica Masuk Top 50 Uncarted Billboard

Agnes Monica semakin memantapkan langkahnya di dunia musik internasional. Agnez Mo berhasil masuk Top 50 Uncharted Billboard di peringkat ke-50. Ini bukanlah hal yang pertama bagi Agnes Monica, sebelumnya dirinya pernah berada di peringkat ke-28. 

Uncharted Billboard sendiri ditujukan kepada artis pendatang baru yang belum muncul di chart mayor Billboard dari seluruh dunia. Penentuan rangking berdasarkan jumlah streaming, page views, serta fans jejaring sosial seperti MySpace, YouTube, Twitter, Facebook, Last.fm, iLike dan Wikipedia. 

Sebelumnya, Agnes Monica berada di puncak tangga lagu Top 40 Radio WILD 103.6 FM pada Februari 2014 dengan single internasionalnya Coke Bottle. Agnes juga masuk Top 5 di radio Amerika BEACH 105.1 FM, bersama Mandy Rain, Missy Elliott, Pitbull dan Avicii.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Agnes Monica Masuk Top 50 Uncarted Billboard ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 09 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Agnes Monica Masuk Top 50 Uncarted Billboard
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi