Risma Janji tetap di Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan tidak akan meninggalkan Surabaya dan pindah ke DKI Jakarta untuk menjadi Wakil Gubernur mendampingi Ahok. Sebelumnya santer PDIP akan memasangkan Risma dengan Ahok jika Joko Widodo terpilih menjadi Presiden.

"Saya sudah berjanji akan mengemban amanat wali kota Surabaya selama lima tahun dan sekarang belum saatnya," ujar Risma di Surabaya, Minggu (24/3).

Risma mengaku masih memiliki tugas membangun Kota Pahlawan di hingga 2015. Dia juga tak tidak ingin mengecewakan masyarakat Surabaya.

Menurut Risma, masih banyak nama-nama dari internal PDI Perjuangan yang lebih siap dan mampu sebagai orang nomor dua di Ibukota. Dia juga tak ambil pusing saat sejumlah pihak menyebutnya sebagai salah satu kandidat cawapres.

"Saya konsentrasi membangun kota ini hingga masa jabatan berakhir. Tidak pernah terbesit dalam pikiran saya pindah ke Jakarta, meski sedikit pun," kata wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Risma Janji tetap di Surabaya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 23 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Risma Janji tetap di Surabaya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi