Honda Tiger Pensiun!

Kabar kurang baik buat pecinta Honda Tiger di Indonesia. Astra Honda Motor (AHM), memutuskan untuk meyetop produksi dan pendistribusian motor sport legendaris tersebut.

Honda Tiger mengisi segmen motor sport AHM, sebagai motor sport touring dengan kapasitas mesin 200 cc. Tiger memiliki populasi yang cukup besar di Tanah Air, dan sudah banyak mengalami evolusi.

"Iya memang benar, saat ini kita tidak akan mendistribusi Tiger lagi. Bisa dibilang Tiger kita discontinue," jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) kepada wartawan di ajang Ekspedisi Nusantara, Pontianak, Kalimantan Barat.

Margono melanjutkan, sampai saat ini pihaknya (AHM) masih mempertimbangkan varian apa yang akan meneruskan nama besar Tiger.

"Sampai saat ini kita masih mempertimbangkan suksesornya, kita pasti akan mengembangkannya, namun kapan waktunya akan kita beritahu,” lanjut Margono.

Dijelaskannya lagi, pengganti Honda Tiger ini akan tetap berada di segmen sport touring. “Masih ada di segmen sport turing, karena segmen ini sudah sangat jelas dan sudah ada pasarnya tersendiri," tutup Margono.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Honda Tiger Pensiun! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 16 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Honda Tiger Pensiun!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi