Media AS Sebut Malaysia Airlines Dibajak

Dugaan hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 akibat pembajakan semakin menguat. Saat ini, Media di Amerika Serikat (AS) tengah ramai memberitakan mengenai kemungkinan tersebut.

Kantor Berita Associated Press di AS bahkan mengatakan ada seorang pejabat yang namanya dirahasiakan telah menemukan bukti kunci atas dugaan pembajakan yang dilakukan do MH370.

"Pejabat ini menyebut ada kemungkinan pesawat ini mendarat di satu tempat yang tidak diketahui," ujar Jurnalis AP Joan Lowy, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (15/3/2014).

Sehari sebelumnya saluran berita AS Bloomberg mengklaim hal yang sama. Bloomberg mendapat laporan tersebut dari seorang investigator kasus ini yang namanya turut dirahasiakan.

"Saya tidak habis pikir pesawat sebesar itu bisa menghilang tanpa meninggalkan jejak selama beberapa hari," kata Jurnalis Bloomberg Hans Webber yang mengutip pernyataan investigator tersebut.

Pemerintah AS sendiri tidak mengomentari lebih lanjut soal kemungkinan pembajakan. Menurut Gedung Putih semua kemungkinan soal hilangnya pesawat akan diselidiki.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Media AS Sebut Malaysia Airlines Dibajak ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 15 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Media AS Sebut Malaysia Airlines Dibajak
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi