Ramos lebih pilih La Decima ketimbang Piala Dunia

Sergio Ramos mengatakan bahwa saat ini ia lebih menginginkan trofi Liga Champions ketimbang trofi Piala Dunia. Pasalnya, ia sudah pernah memenangi Piala Dunia namun belum pernah mengangkat trofi Liga Champions.

Dalam wawancara bersama El Partido de las 12, Ramos memberikan prioritas trofi yang ingin didapatnya. Tentu saja prioritas itu hanya dibuat berdasarkan pribadi Ramos saja.

"Saya sudah memiliki tato Piala Dunia (tanda sudah pernah memenangkannya). Tetapi saya belum memiliki tato La Decima. Jika memang kami bisa mendapatkan keduanya, kami akan bisa membungkam orang-orang yang selama ini mengkritik kami," jelas Ramos.

Bek Real Madrid itu menambahkan bahwa penampilannya pada awal musim lalu memang mengecewakan. Ramos mendapatkan banyak kritikan karena tampil di bawah standar.

"Ya, saya sendiri juga merasakan bahwa penampilan saya tidak optimal pada awal musim. Tapi sekarang saya sudah menemukan keseimbangan. Saya selalu jujur jika diminta memberikan penilaian terhadap diri sendiri. Saya rasa kala itu masalah saya adalah mental."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ramos lebih pilih La Decima ketimbang Piala Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ramos lebih pilih La Decima ketimbang Piala Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi