5 Profesi 'Aneh' Musisi Cadas Sebelum Terkenal

Nasib seseorang memang tidak ada yang bisa menebaknya, hal itulah yang dialami para musisi cadas ini. Siapa sangka di balik 'kegarangan' mereka dalam bermain musik, mereka pernah melakukan pekerjaan yang tidak pernah dibayangkan oleh para fansnya. Berikut ulasannya.

Gene Simmons (Guru SD)

Menjadi guru anak SD dan editor majalah Vogue? Sepertinya adalah hal yang mustahil dilakukan oleh bassist dari band KISS yaitu Gene Simmons. Tapi faktanya memang seperti itu, Gene pernah bekerja dalam kedua bidang tersebut namun karena tidak sesuai dengan panggilan hati, iapun keluar dari pekerjaannya tersebut.

Serj Tankian (Akuntan)

Lirik yang berat yang sarat akan isu politik di setiap lagu karya Serj Tankian membuat orang tidak percaya bahwa dulunya ia adalah seorang akuntan. Namun karena hasrat bermain musik lebih besar, membuat Serj meninggalkan profesinya dan bergabung dengan System of A Down.

Jack White (Tukang Kayu)

Sang musisi yang dikenal dengan gayanya yang memadukan baju hitam dan warna kulit putih pucatnya ini dulunya adalah seorang tukang kayu. Dia sangat piawai dalam membuat perabotan rumah tangga namun kurang pandai dalam urusan manajemen sehingga ia memutuskan untuk berkarir di dunia musik saja.

Johnny Cash (Tentara)

Siapa orang Amerika pertama yang mendapat kabar meninggalnya Joseph Stalin? Dialah, Johnny Cash, penyanyi legendaris yang pernah berprofesi sebagai tentara. Dulu sewaktu menjadi tentara ia bertugas sebagai pemecah kode militer.

Tom Araya (Terapis)

Siapa sangka dibalik aksi garangnya, Tom Araya dulunya berprofesi sebagai ahli terapis. Bahkan dulu semua gaji dari menjadi ahli terapis ia gunakan untuk membiayai album perdana bandnya, Slayer.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Profesi 'Aneh' Musisi Cadas Sebelum Terkenal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 23 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Profesi 'Aneh' Musisi Cadas Sebelum Terkenal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi