5 Kicauan Twitter yang Mengguncang Dunia

Media sosial khusunya Twitter kini sudah menjadi media informasi global. Banyak twit (tweet atau kicauan ) yang berhasil mengguncang dunia, berikut 5 tweet yang mengguncang dunia. 

1. Pembunuhan Osama bin Laden 
Pada pukul 1 dinihari di awal bulan Mei 2011, Sohaib Athar yang sedang beristirahat dikagetkan oleh keributan helikopter di Abbottabad. Dari situlah ia sadar bahwa sedang terjadi penggerebekan yang berujung tewasnya Osama. 

2. Kematian Whitney Houston 
Satu jam sebelum menjadi breaking news di seluruh dunia, Aja Dior sudah mendapat kabar dari bibinya Tiffany Dixon bahwa Whitney Houston tewas di bak mandi. Dari sanalah akhirnya berita ini menyebar dan mengejutkan seluruh dunia. 

3. Kematian Mikey Welsh Bassit dari band Weezer, Mikey Welsh sempat memimpikan kematiannya sendiri dan berkicau tentang mimpinya sekaligus meramalkan kapan ia akan meninggal. Dan benar saja, ia meninggal di waktu sesuai dengan mimpinya karena serangan jantung. 

4. Kicauan dari planet Mars 
Bukan hanya tweet yang berisikan kematian seseorang saja yang menjadi trending topic di seluruh dunia. Sebuah tweet dari Mars juga mampu menggegerkan dunia. Tweet ini dikirimkan oleh Robot Astro Mike, pengguna Twitter pertama di luar angkasa. 

5. Tweet Pertama 
Dari semua tweet yang mengguncang dunia, tentunya tweet pertama dari pendiri Twitter, Jack Dorsey menjadi sangat bersejarah. Tepatnya pada tanggal 22 Maret 2006, ia menuliskan 'just setting up my twitter' dan akhirnya tweet ini menjadi legenda.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Kicauan Twitter yang Mengguncang Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Kicauan Twitter yang Mengguncang Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi