Mourinho Kritik Jadwal Premier League

Manajer Chelsea Jose Mourinho kali ini kembali membuat pernyataan pedas. Pria asal Portugal itu pun mengkritik jadwal Premier League yang terlalu padat.

Setelah melawan Galatasaray di Liga Champions, Chelsea langsung berhadapan dengan Fulham di hari Sabtu (01/03) dan Mourinho pun

"Kami semua lebih suka dengan bermain sebuah pertandingan setelah satu pertandingan sebelumnya tetapi kami semua ingin ketika bermain dengan kondisi yang baik dari sebuah tim. Setiap tim di negara yang sama memiliki hak yang sama untuk sedikit terlindungi dalam kaitannya dengan pertandingan Eropa," ujar Mourinho.

"Hal ini mengakibatkan pekerjaan para pemain menjadi sulit - bukan pekerjaan saya karena saya tidak bermain. Saya bisa saja bermain sebuah pertandingan setiap harinya dan ini bukan masalah bagi saya atau orang-orang yang membuat jadwal," imbuhnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mourinho Kritik Jadwal Premier League ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 01 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mourinho Kritik Jadwal Premier League
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi