Pepe Dibela Istri Korban Tekel Brutalnya

Kejadian kontroversial terjadi dalam pertandingan Malaga melawan Real Madrid. Pepe melakukan tekel brutal terhadap Duda namun wasit justru memberikan kartu kuning kepada Duda.

Wajar jika kemudian Duda marah-marah setelah pertandingan. Ia memang harus menjalani perawatan dari tim medis Malaga akibat tekel tinggi yang menghajar lututnya tersebut.

Pepe kemudian menyatakan rasa bersalahnya dan meminta maaf kepada Duda. Ketika Pepe banyak mendapat hujatan atas pelanggaran tersebut, istri Duda, Arancha, justru memberikan pembelaan kepada bek timnas Portugal tersebut.

"Saya tahu banyak di antara kalian yang marah dengan tekel Pepe. Tapi saya juga tahu bahwa tekel itu tidak disengaja. Selain itu, Pepe juga merupakan teman baik suami saya," tulis Arancha dalam situs jejaring sosial. Tulisan itu juga disertai foto Pepe yang tengah bersama tiga putri Duda.

Pertandingan antara Malaga dan Madrid itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Los Blancos.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pepe Dibela Istri Korban Tekel Brutalnya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 16 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pepe Dibela Istri Korban Tekel Brutalnya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi