Addie MS and Family Hibur CLEAR JJF 2014

Addie MS memang memiliki keluarga yang lekat dengan musik. Arranger ini merupakan suami dari Memes yang adalah seorang penyanyi. Sementara anaknya, Kevin Aprilio, adalah punggawa dari grup Vierratale.

Di CLEAR Java Jazz Festival 2014, keluarga ini pun didapuk menjadi pengisi salah satu panggung. Tak ayal, kekompakan di rumah pun disuguhkan kepada penonton acara jazz tahunan ini.

Mereka saling mengisi dan bercerita. Seperti ketika Addie MS membawakan lagu Roman Picisan karya Ahmad Dhani. Ia bersama anak kedua, Tristan berkolaborasi dalam keyboard.

Di lagu berjudul Seandainya, saat menyanyikannya, Memes bercerita bahwa dirinya tak diberikan lagu tersebut oleh Kevin karena suatu alasan. "Ini lagu saya suka banget, tapi ga dikasih sama Kevin. Katanya buat Vierra. Akhirnya sekarang nyanyiin," kata Memes di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3).

Saat Memes menyanyikan tembang Terlanjur Sayang, ia dIiringi oleh Twilight Orchestra. Pemandangan berbeda ketika Kevin Aprilio yang menjadi konduktor, bukan sang ayah. Beberapa perbincangan kecil di atas panggung pun memperlihatkan hangatnya hubungan keluarga mereka.

"Ini lagu hits Memes pertama," kata Addie MS. "Ini keluar tahun 1994, Kevin dulu umur 4 tahun. Dulu saya mau nyanyi beban banget karena istrinya Addie MS. Akhirnya saya kerjasama dengan Adi KLa," imbuh Memes.

Lagu terakhir adalah hits single milik Memes berjudul Pesawatku. Keluarga ini mengucapkan terimakasih karena diberi kesempatan untuk bisa manggung dan ditonton oleh pengunjung Java Jazz Festival 2014.

"Habis ini masih banyak yang lebih menarik untuk disaksikan. Terimakasih untuk Anda semua," tutur Addie. "Terimakasih Java Jazz, terimakasih kalian semua oke banget," tandas Memes.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Addie MS and Family Hibur CLEAR JJF 2014 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 03 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Addie MS and Family Hibur CLEAR JJF 2014
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi