Nama Schumacher Diabadikan di Bahrain

Nama juara dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacher akan dibadikan pada satu bagian di sirkuit internasional Bahrain sebagai penghormatan buat pebalap asal Jerman yang masih terbaring koma di rumah sakit ini.

Melalui satu pernyataan tertulis, pengelola sirkuit internasional Bahrain menyebut akan mengebadikan nama Scghumacher karena yang bersangkutan dianggap sangat berperan dalam peresmian sirkuit tersebut. Schummy menjadi juara saat pembukaan sirkuit pada 2004 dan ikut dalam pembuatan desain.

"Dari penampilan pertamanya di tahun 2004, ia menjadi inspirasi buat para pecinta olahraga motor di kerajaan ini dan sangat wajar jika kami menghargainya dengan cara ini," demikian pernyataan tertulis ketua surkuit Bahrain, Zayed Al Zayani, Minggu (02/03/2014).

Pihak keluarga Schumacher yang diwakili jurubicaranya, Sabine Kehm menyambut penghargaan ini. "Saya yakin Michael menyukai ide ini dan merasa tersanjung menerima pemberian nama untuk satu sudut di sirkuit internasional Bahrain," kata Kehm.

Musim lomba GP F1 2014 akan dimulai di GP Australia di Melbourne pada 16 Maret. Bahrain akan menjadi tuan rumah untuk sesi ketiga pada 6 April.

Schumacher masih menjalani perawatan sejak mengalami kecelakaan kepalanya terbentur batu saat berolahraga rekreasi ski di pegunungan Alp Perancis pada 29 Desember 2013 lalu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nama Schumacher Diabadikan di Bahrain ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 03 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nama Schumacher Diabadikan di Bahrain
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi