Tingkatkan gairah seks dengan 5 makanan ini!

Merasa hubungan seks dengan pasangan menjadi semakin dingin? Jangan terburu-buru mencari obat untuk meningkatkan gairah dan stamina Anda. Meningkatkan gairah seksual bisa dilakukan dengan cara alami, salah satunya adalah melalui makanan.

Beberapa makanan berikut ini memiliki kemampuan yang dipercaya sejak dulu untuk meningkatkan gairah seksual. Tak hanya mitos, keampuhan makanan-makanan ini juga sudah terbukti secara ilmiah. Yuk, kita simak beberapa nutrisi penting dalam makanan berikut ini yang bisa menghidupkan kembali kehidupan seks Anda dan pasangan, seperti dilansir oleh Daily Health Post (04/03).

1. Alpukat
Konon bangsa Aztecs mengaitkan alpukat dengan testis pria. Ini karena bentuknya yang mirip secara fisik. Namun bukan hanya itu yang membuat makanan berkaitan dengan seksualitas. Penelitian pun telah mengungkap bahwa alpukat memiliki kemampuan untuk meningkatkan gairah pria. Buah ini tak banyak mengandung lemak jenuh, sehingga sangat baik untuk jantung dan arteri.

Karena manfaatnya yang besar pada aliran darah dan jantung, buah ini secara langsung juga bisa meningkatkan aliran darah pada organ intim. Dengan begitu, organ intim akan bisa berfungsi dengan maksimal, dan pria akan terhindar dari gangguan seksual seperti disfungsi ereksi.

2. Almond
Anda tentu sudah tak asing lagi dengan kacang almond. Almond saat ini sudah banyak digunakan dalam berbagai makanan, seperti makanan ringan atau bahkan dicampur dengan minuman atau es krim. Almond tak hanya nikmat, melainkan juga membantu meningkatkan kesuburan dan meningkatkan gairah seks.

Seperti halnya asparagus, almond mengandung banyak nutrisi dan mineral yang penting untuk kesehatan seksual dan reproduksi. Mineral itu antara lain seperti zinc, selenium, dan vitamin E. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa zinc meningkatkan libido dan gairah seksual.

3. Strawberry
Warna merah strawberry mungkin memberikan sedikit petunjuk bahwa buah ini bisa bermanfaat dalam hal seksualitas. Sebuah penelitian mengungkap bahwa wanita akan terlihat lebih seksi ketika mengenakan pakaian berwarna merah. Strawberry pun demikian. Buah yang memiliki rasa asam dan manis ini mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang membantu meningkatkan jumlah sperma pada pria.

Di dalam strawberry terkandung beberapa nutrisi seperti asam folat dan vitamin B yang juga bisa mencegah kelainan janin pada wanita. Tambahkan cokelat hitam pada strawberry dan Anda akan siap untuk bercinta!

4. Makanan laut
Makanan laut mungkin tampak licin dan tak menarik untuk dimakan. Namun jangan salah, karena makanan laut seperti kerang juga diketahui bisa meningkatkan gairah seksual Anda. Belum lagi ditambah dengan ikan yang kaya minyak seperti salmon dan herring.

Mengonsumsi makanan laut yang kaya omega-3 akan membuat jantung Anda lebih sehat dan juga pembuluh darah. Ini akan melancarkan aliran darah, terutama pada organ-organ seksual Anda. Dengan begitu, mengonsumsi makanan laut akan meningkatkan kesehatan seksual dan gairah bercinta Anda.

5. Buah sitrus
Semua buah yang termasuk dalam kelompok buah sitrus memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan reproduktif pria. Beberapa di antaranya adalah jeruk, lemon, jeruk mandarin, atau grapefruit. Buah jenis ini mengandung banyak antioksidan seperti vitamin C dan asam folat yang bisa membantu meningkatkan kesuburan pria. Anda bisa mengonsumsinya sebagai snack, atau mencampurnya dengan salad.

Itulah beberapa makanan yang ditengarai bisa meningkatkan gairah seksual Anda. Jadi jangan terburu-buru putus asa atau mengonsumsi obat ketika Anda merasa tak bergairah dengan pasangan. Coba konsumsi makanan tersebut dan rasakan hasilnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tingkatkan gairah seks dengan 5 makanan ini! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 09 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tingkatkan gairah seks dengan 5 makanan ini!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi