Keindahan 5 Danau Paling Jernih di Dunia

Bagai cermin raksasa, kejernihan air danau bisa membuat wajah siapa saja yang menengok ke arahnya terpantul kembali. Di dunia ini, ada beberapa danau yang cantik dengan air jernih bagaikan cermin yang bisa melihat rupa waja kita.

Keindahan danau paling jernih didunia ini tak hanya dapat dilihat dari panorama sekitar, kejernihan air juga jadi magnet bagi banyak turis. Tak jika para wisatawan banyak datang langsung untuk menyaksikan air yang begitu jerih. Tapi ada juga kegiatan lain yang dilakukan oleh para turis untuk mengabadikan momen yang berkesan misalnya berfoto bersama keluarga, kekasih dan sahabat.

Nah Kali ini sobat didunia.net saya akan berbagi artikel mengenai danau paling jernih didunia yang mungkin bisa anda jadikan refensi anda untuk berlibur bersama keluarga maupun teman terdekat anda. Yuk kita simak sama-sama ada danau apa saja sih yang paling jernih airnya.

1. Danau Marie, AS


Berada di Taman Umpqua Lighthouse, Oregon, AS, Danau Marie merupakan danau kecil namun berair sangat jernih. Bagaikan laut, danau ini juga memiliki pantai berpasir di salah satu sisinya. Setiap akhir pekan, Danau Marie ramai dikunjungi turis yang ingin berenang.

2. Danau Buttermere, Inggris


Danau Buttermere adalah salah satu danau paling jernih didunia yang berlokasi di English Lake Districk, barat laut Inggris. Danau ini memiliki kedalaman 22 meter dan tentunya berair jernih. Saking jernihnya, panorama di sekitar danau terefleksikan sempurna.

3. Danau Wakatipu, Selandia Baru


Danau Wakatipu merupakan salah satu danau paling jernih didunia yang berada di pedalaman South Island, Selandia Baru. Tak tanggung-tanggung, air yang sangat jernih mengisi danau sepanjang 80 km atau 50 mil. Hal ini pun menjadikannya sebagai danau terpanjang di Selandia Baru.

4. Danau Minnewanka, Kanada


Minnewanka adalah danau glasial yang berada di selatan Taman Nasional Banff, Kanada. Air yang mengisinya bersih, jernih dan tentu dingin. Danau ini memiliki panjang sekitar 17 mil atau 27 km. Angka ini pun menjadikannya sebagai danau terpanjang di Pegunungan Rocky wilayah Kanada.

5. Danau Piramida, Kanada


Danau ini berada di kaki Gunung Pyramid, Taman Nasional Jasper di Alberta, Kanada. Jika dilihat dari ketinggian, Danau Piramida berbentuk seperti ginjal. Biasanya, Danau Piramida dijadikan lokasi untuk traveler yang ingin hiking ke Gunung Pyramid. Selain dikelilingi pepohonan hijau, danau ini berisi air yang sangat jernih dan bersih.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Keindahan 5 Danau Paling Jernih di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 01 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Keindahan 5 Danau Paling Jernih di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi