Chelsea Ungguli MU dalam Berburu Luke Shaw

Peluang Manchester United untuk mendatangkan Luke Shaw menipis. Pasalnya, Chelsea memiliki dua keunggulan vital dalam perburuan pemain Southampton tersebut.

Bek asli Inggris berusia 18 tahun tersebut musim ini memang mulai menjadi target beberapa klub papan atas Premier League. Namun, yang paling getol mendatangkannya adalah United dan Chelsea.

Sebab, kedua klub tersebut memang butuh pemain baru. Ashley Cole dan Patrice Evra sama-sama sudah berusia 32 tahun, dan performanya sudah jauh menurun.

Akan tetapi, Chelsea disebut menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain yang bandrolnya diperkirakan mencapai 25 juta Pounds. Sebab, orang tua Shaw tinggal di area Raynes Park yang tak jauh dari Cobham, lokasi markas latihan skuat The Blues.

Selain itu, Cole ternyata juga berada dalam naungan agensi pemain yang sama dengan Shaw, yakni Stellar Group.

Menurut rumor yang beredar di Inggris, Stellar inilah yang akan menentukan kemana Shaw harus berlabuh seandainya ia meninggalkan Soton. Dan agensi tersebut diyakini bakal meminta kliennya tersebut untuk hijrah ke Stamford Bridge.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chelsea Ungguli MU dalam Berburu Luke Shaw ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 03 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chelsea Ungguli MU dalam Berburu Luke Shaw
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi