Bung Kus Kampanye Bareng ajang Piala Dunia

Berbagai cara dilakukan oleh para calon anggota legislatif (caleg) pada masa kampanye Pemilu 2014. Agar mudah diingat, caleg sampai memanfaatkan momentum menjelang Piala Dunia 2014.

Seperti yang dilakukan oleh Mohammad Kusnaeni. Caleg DPRD Kota Bekasi dari Dapil 1 Bekasi Timur ini menyebarkan jadwal Piala Dunia 2014. Tentu saja bukan hanya sekadar jadwal saja, caleg dari Partai Demokrat ini juga menyelipkan namanya agar dipilih pada pileg nanti.

Kusnaeini atau biasa dikenal dengan Bung Kus ini kemudian menyebar jadwal itu ke masyarakat. Minggu (16/3) sore tadi, Bung Kus dan tim suksesnya menyebar di wilayah Perumahan elite Margahayu Blok E, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

Selama ini, Bung Kus memang dikenal sebagai komentator pertandingan sepakbola. Wajahnya kerap kali menghiasai layar kaca setiap ada pertandingan penting sepakbola.

Apakah yang dilakukan Bung Kus ini efektif atau tidak untuk menarik simpati? Jawabannya adalah 9 April nanti.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bung Kus Kampanye Bareng ajang Piala Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 16 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bung Kus Kampanye Bareng ajang Piala Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi