3 Seri Pertama Les Legendes de Bugatti Terjual

Sudah diketahui bersama, Bugatti adalah produsen mobil yang super cepat buat konsumennya yang super kaya. Volkswagen sebagai induk dari Bugatti pun menggelontorkan dana yang besar buat menghasilkan uang yang besar pula.

Kali ini, Bugatti tengah menikmati hasil penjualannya dimana tiga seri pertama Bugatti Veyron edisi Legenda telah terjual dari enam seri yang disediakan. Pendapatan yang dihasilkan sudah dipastikan tercetak dalam angka tinggi.

Les Legendes de Bugatti Veyron ini produksi terbatas hanya tiga mobil per seri. Dengan menjual sembilan mobil biasanya tidak mendapatkan untung yang terlalu banyak. Tapi ketika memperkenalkan model ini, Bugatti pun meyatakan kebanggaannya bisa menjual edisi Legenda.

"Edisi The Legends adalah sukses besar untuk Bugatti. Tanggapan dari para konsumen kami sangat menakjubkan. Ini adalah karya seni automotif, yang masing-masing menceritakan bagian dari sejarah Bugatti," kata Dr Wolfgang Schreiber, Presiden Bugatti.

Wolfgang menambahkan, Bugatti sangat sukses pada 2013, dimana lebih dari 90 persen atau bisa menjual 450 unit Bugatti Veyron. “Kami yakin bahwa kami akan sukses di tahun ini. Sekarang, konsumen potensial tahu bahwa kesempatan untuk membeli salah satu mobil super sport luar biasa ini sangat kecil dan mereka berlomba membelinya," lanjutnya.

Masing-masing model edisi terbatas ini dikenakan biaya tambahan dari harga jual. Satu unitnya dibanderol dengan harga bersih sekitar 2.200.000 Euro atau sekitar Rp35,3 miliar.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 3 Seri Pertama Les Legendes de Bugatti Terjual ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 01 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 3 Seri Pertama Les Legendes de Bugatti Terjual
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi