5 Selebriti Hollywood ini jadi Gelandangan

Popularitas dan gaya hidup mewah tidak selamanya akan menemani kehidupan seorang artis. Mungkin dulu di puncak kejayaannya, artis tersebut banyak dipuja namun seiring waktu popularitasnya menurun dan hilang sama sekali. 

Business Insider melansir sederet artis yang bernasib malang yang harus menjadi gelandangan.

1. Margot Kidder 

Margot yang pernah berperan sebagai Louise Lane bersama actor Christopher Reeve dalam film Superman ini akhirnya bernasib malang. Ia didiagnosis menderita skizofernia dan depresi namun menolak menjalani pengobatan. Ia ditemukan sedang tidur beralaskan kardus di daerah Los Angeles dengan keadaan yang tidak terawat.

2. 'Sugar Ray' Williams

Kurangnya jaminan atas atlet yang memasuki masa pensiun memang mengkhawatirkan. Hal itulah yang terjadi pada 'Sugar Ray' Williams, pada era 70-80 an. Ia tinggal berpindah-pindah di dalam mobilnya. Dan pada 22 Maret yang lalu Williams menghembuskan nafas terakhirnya karena kanker.

3. Robert Cletus 'Bobby' Driscoll

Masa jaya sewaktu menjadi bintang cilik Hollywood ternyata tidak membuat kehidupan Robert Cletus "Bobby" Driscoll sukses saat ia dewasa. Terjerumus dalam dunia narkotika dan ditangkap atas penyalahgunaan barang haram tersebut membuat karirnya terpuruk. Ia ditemukan tewas di tahun 1968 di sebuah gedung kosong dan identitasnya baru dikenali setahun kemudian.

4. Iran 'Blade' Barkley

Meraih berbagai macam gelar tinju seperti WBC Middleweight, IBF Middleweight dan WBA Light Heavyweight ternyata tidak membuat petinju Iran 'Blade' Barkley makmur di masa pensiunnya. Pada November 2010, New York Post memberitakan bahwa mantan petinju tersebut hidup menggelandang di daerah Bronx.

5. Natasha Lyonne

Lifestyle yang buruk banyak membuat karir selebriti Hollywood hancur, salah satunya adalah Natasha Lyonne. Salah satu pemain American Pie ini sempat hidup menggelandang lantaran sikapnya yang buruk dan terakhir diberitakan ia berada di Beth Israel Medical Center dengan penyakit komplikasi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Selebriti Hollywood ini jadi Gelandangan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Maret 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Selebriti Hollywood ini jadi Gelandangan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi