Rosell Beberkan Asal-Usul Utang Barca


Presiden Barcelona, Sandro Rosell membeberkan utang yang dimiliki oleh Azulgrana saat ini. Baginya utang yang saat ini dimiliki Barca saat ini adalah warisan oleh rezim terdahulu.
 
Selain itu Rosell juga meyakini kesuksesan sebuah klub karena mendapatkan dana tak terbatas oleh seorang miliarder, seperti Manchester City atau Chelsea, tidak akan memiliki umur yang panjang atau bersifat tentatif.
 
“Persaingan dengan perusahaan tersebut memang sulit. Tapi untuk jangka panjang kami yang akan lebih sukses. Suatu hari nanti kami seorang jutawan, melindungi perkembangan kami jika mengalami kelelahan dari sektor investasi uang,” ujar Rosell, seperti dilanisr Soccerway, Sabtu (21/4/2012).
 
Rosell juga tidak mengakui posisi keuangan Barca yang saat ini masih dalam situasi membahayakan. Azulgrana memiliki utang dan dia berdalih, itu semua adalah warisan atau perbuatan dari rezim pendahulunya.
 
“Kami mendapat warisan utang sebesar 500 juta euro. Kami telah memberlakukan kebijakan dengan cara penghematan ekstrim selama dua tahun ini. Kami juga telah menerima bantuan dari Qatar Foundation, tanpa bantuan itu kami berada di dalam kesulitan besar,” jelasnya.
 
Berhubungan dengan keuangan, penegasan pun dilontarkan Rosell yang mengatakan bahwa penyerangnya, Lionel Messi tidak akan dijual. Baginya jika ada yang akan menjual Messi, maka perusahaan itu hanya mengharap keuntungan semata.
 
Rosell mengatakan infrastruktur kepemilikan klub itulah yang menjadikan Messi tidak akan dijual. Menurutnya, Messi adalah aset terbaik yang dimiliki oleh klub Kalatan sejauh ini.
 
“Messi tidak akan dijual. Jika ada sebuah perusahaan yang akan menjualnya itu karena perusahaan tersebut hanya mencari keuntungan. Tapi ini tidak terjadi dengan kami,” tandasnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rosell Beberkan Asal-Usul Utang Barca ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 23 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rosell Beberkan Asal-Usul Utang Barca
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi