Mike Tyson Kesal Brad Pitt Kencani Mantan Istrinya

Mike Tyson tampil di sebuah acara televisi beberapa hari lalu. Dalam acara itu, Tyson sedikit membuka kehidupan masa lalunya, termasuk masalah pribadi.

Yang paling menarik adalah kenangan Tyson usai bercerai dengan istrinya, Robin Givens di tahun 1988. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu masih sering datang ke rumah Givens untuk mengurus harta gono-gini usai perceraiannya.

Suatu hari, Tyson datang ke rumah Givens dan tak mendapati mantan istrinya itu di rumah. Tak lama kemudian, Givens pulang ke rumah dan alangkah kagetnya Tyson saat itu. 

Pasalnya, Givens datang bersama Brad Pitt yang memang pernah berkencan di masa lalu. Meski dikenal garang ketika di ring tinju, hati Tyson tetap terkoyak melihat pemandangan itu. 

"Aku hanya merasa emosi tanpa disadari," aku Tyson seperti dikutip Gossip Cop, Kamis (5/4/2012).



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mike Tyson Kesal Brad Pitt Kencani Mantan Istrinya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 07 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mike Tyson Kesal Brad Pitt Kencani Mantan Istrinya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi