Lagi, Dahlan Iskan Gratiskan Tol Ancol Barat

Peristiwa pelemperan bangku di gardu tol Semanggi akibat panjangnya antrean di pintu tol tampaknya tidak membuat antrean di pintu tol membaik.

Imbasnya, Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali melakukan langkah reaktif ketika menemui pintu tol di kawasan Ancol mengalami kemacetan. Tak berbeda seperti tindakannya yang lalu, Dahlan kembali menggratiskan pintu tol.

"Ini SMS saya copy di grup (di BBM) Pak Menteri yang ditujukan ke Pak Sumaryanto Deputy Infralog. 'Pak Sum, pintu tol Ancol barat luar biasa macetnya'," demikian disampaikan Kepala Humas dan Protokoler BUMN Faisal Hilmi kepada okezone, Senin (9/4/2012)

Melihat adanya macet di pintu tol Ancol, mantan Direktur Utama PLN, Dahlan Iskan kembali turun dari mobilnya, dan kembali mengatur lalulintas di sana. "Terpaksa saya turun tangan di pintu tol minta mereka jalan terus dan menggratiskan mereka. Empat loketnya sudah buka semua dan menurut petugas tol di situ tiap hari seperti itu," lanjut Dahlan seperti dituturkan Faisal.

Melihat kejadian ini, Dahlan berkesimpulan bahwa pintu tol tersebut diperlukan petugas penarik karcis yang berdiri setidaknya tambah empat orang. "Tolong langsung dilaksanakan," perintah Dahlan kepada jajarannya.

Sebulan lalu, Dahlan telah mengamuk di pintu tol Semanggi. Saat itu, amukan Dahlan Iskan di gerbang tol Semanggi terjadi lantaran dia sudah memperingatkan Jasa Marga dalam tiga bulan ini. Dahlan menuturkan insiden membuang kursi di gerbang tol ke pinggir jalan karena kursi-kursi tersebut tidak ada gunanya.

"Karena orangnya atau petugasnya tidak ada di loket di tengah-tengah antrean mobil masuk gerbang tol yang begitu panjang," tulis Dahlan.

Dahlan menambahkan, setiap kali dia masuk gerbang tol yang antreannya panjang, maka seketika itu juga dia melayangkan SMS kepada direksi Jasa Marga. Dahlan saat itu menggratiskan sekira 100 mobil yang sedang mengantri.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lagi, Dahlan Iskan Gratiskan Tol Ancol Barat ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 11 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lagi, Dahlan Iskan Gratiskan Tol Ancol Barat
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi