Produksi Honda CBR 250R Warna Perak Dihentikan

Belakangan ini, Honda mengumumkan telah menghentikan produksi Honda CBR 250R berwarna perak. Hal itu dilakukan karena kurangnya popularitas dan peminat CBR 250R berwarna perak.
 
Saat pertama kali diluncurkan, pabrikan sepeda motor asal Jepang ini hanya menyediakan dua warna pilihan, yakni merah dan hitam. Namun setelah berjalan beberapa bulan, Honda kembali meluncurkan CBR 250R dengan warna perak. Demikian dilansir Motorbeam, Minggu (15/4/2012). Hal ini dilakukan agar konsumen lebih variatif dalam memilih warna.
 
Sementara itu, pada 2012 ini, Honda kembali meluncurkan pilihan warna lain bagi pelanggan CBR 250R, yakni dengan perpaduan warna merah, putih, biru, dan Honda CBR 250R versi repsol yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu.
 
Lebih lanjut, CBR 250R ini tetap dibekali mesin berkapasitas 250cc, empat stroke, empat katup, mesin berpendingin cairan yang dapat menyemburkan tenaga 25 BHP dan torsi 23 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox manual enam percepatan.
 
Dari segi pengereman, motor sport ini sudah menggunakan sistem ABS dan tersedia juga dalam dua pilihan fairing. Mesinnya kini dilengkapi dengan sistem ECU yang dapat membuat akselerasinya jauh lebih bertenaga serta irit bahan bakar.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Produksi Honda CBR 250R Warna Perak Dihentikan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Produksi Honda CBR 250R Warna Perak Dihentikan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi