Rolls-Royce Phantom Limousine Terbungkus Debu di Abu Dhabi

Mungkin anda belum pernah melihat sebuah mobil mewah disimpan dan dipenuhi debu oleh pemiliknya. Kali ini, anda akan melihat sebuah Rolls-Royce Phantom Limousine yang terbungkus debu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tidak diketahui apa maksud dari pemilik meninggalkan mobilnya hingga dipenuhi debut di jalanan.
 
Namun, kejadian tersebut diperkirakan akibat krisis ekonomi yang menimpa Abu Dhabi beberapa waktu lalu. Dimana banyak mobil mewah yang tidak lagi diurus oleh pemiliknya. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (15/4/2012).
 
Mobil yang memiliki panjang kurang lebih enam meter ini disimpan dengan truk yang sudah lama tidak dipakai oleh pemiliknya. Jika dilihat secara kasat mata, eksteriornya sudah dipenuhi debu pasir. Namun, belum diketahui apakan interiornya juga sudah tidak layak atau kotor.
 
Lebih lanjut, sebagai pengingat, Rolls Royce Phantom Limousine ini diproduksi sejak 2003 dan dirakit di Inggris. Model ini merupakan pengganti varian Phantom VI. Mobil ini memiliki dua pintu depan yang sekaligus dapat mengakses ke kabin belakang.
 
Rolls Royce Phantom Limousine ini dibekali mesin V12 6.75-liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 453 BHP yang dikawinkan dengan transmisi ZF otomatis enam percepatan.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rolls-Royce Phantom Limousine Terbungkus Debu di Abu Dhabi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rolls-Royce Phantom Limousine Terbungkus Debu di Abu Dhabi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi