K9 Sedan Mewah Terbaru dari Kia


KIA segera memperkenalkan "flagship" terbarunya yang diberi nama K9 dan akan dipamerkan di New York Motor yang dibuka minggu ini. Begitu melihat foto K9 yang dirilis oleh Kia, pengamat dan media menilai penampilan atau sosok model kasta tertinggi Kia ini seolah-olah kembaran BMW Seri 7, khususnya kap mesin dan gril. 
Bahkan ada media on-line memasang gril khas BMW, yaitu ginjal, namun di atas memasang logo Kia sebenarnya. Padahal desain gril tersebut - karya Peter Schreyer -  sangat berbeda dibandingkan dengan ciri khas BMW. Begitu juga dengan desain lampu yang mengerucut di sekitar gril. Sementara desain atap dan pilar C lebih landai serta kap bagasi yang lebih pendek atau mirip dengan kupe. Sedangkan lampu belakang desainnya lebih ramping.
"K9 merupakan sedan mewah pertama Kia dengan gerak roda belakang dan berdimensi besar. Selain kemewahan, kami juga menawarkan pengendalian yang mantap dan sederet teknologi terbaru. Pasar akan memperoleh kejutan saat kehadirannya nanti," terang Soon-Nam Lee, Direktur Grup Pemasaran Luar Negeri Kia.
Meski masih merahasiakan spesifikasinya, sudah ada informasi, mesin yang digunakan sama dengan Hyundai Genesis. Tiga model yang akan ditawarkan terdiri dari mesin V6 dengan kapasitas 3.8-liter, 333 PS, V8 berkapasitas 4.6-liter dan 5.0-liter berdaya 385 PS dan 429 PS dan transmisi otomatis 8 percepatan. 
Kia mulai menjual K9 di pasar domestik pada akhir semester pertama 2012. Target berikutnya adalah konsumen Amerika Serikat, Amerika Utara dan Kanada. Belum ada rencana pemasaran untuk Eropa.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel K9 Sedan Mewah Terbaru dari Kia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 04 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan K9 Sedan Mewah Terbaru dari Kia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi