R.I.P. Piermario Morosini (Lega Calcio)


Kematian Piermario Morosini mengejutkan hampir semua pihak di Liga Serie A. Sejumlah kalangan pun berbicara mengenai gelandang Livorno itu.

Mauricio Isla, adalah mantan rekan setimnya di Udinese di tahun 2009 dan 2012. Isla menggunakan akun media sosialTwitter. “Morosini akan dikenang sebagai sahabat dan orang yang baik. Dia adalah yang terbaik,” tulis Isla.

Sementara itu, gelandang Juventus, Claudio Marchisio juga ikut mengomentari meninggalnya Morosini lewat akun Facebookresminya. “Saya tidak tahu harus berkata apa, dia adalah teman dan kolega yang baik,” lanjut Marchisio.



“Saya tidak mengenalnya dengan baik, tapi saya bisa mengatakan Morosini adalah orang yang luar biasa. Saya sering menghadapinya di pertandingan level muda ketika saya masih di Juve dan dia di Atalanta begitu juga di Timnas U-21. Kami akan merindukan anda, Morosini,” tambahnya.

Sedangkan Wakil Presiden Adriano Galliani, juga ikut mengomentari berita kematian Morosini. “Ini adalah berita yang sangat buruk, saya tidak tahu harus berkata apa. Ketika menghadapi kematian, anda tidak bisa berbicara mengenai sepakbola,” jelas Galliani.

Emiliano Viviano juga memiliki pemikiran sama dengan Galliani. “Saya sangat terkejut dan tidak bisa berbicara apa-apa. Rest in peace Piermario,” pungkas punggawa Palermo itu dilansir Sky Sport Italia,Minggu (15/4/2012).


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel R.I.P. Piermario Morosini (Lega Calcio) ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 15 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan R.I.P. Piermario Morosini (Lega Calcio)
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi