Jennifer Lopez 'Syur' dengan Casper Smart

Setelah mentato tubuhnya sebagai pengungkapan bukti cinta, kekasih Jennifer Lopez (JLo), Casper Smart menjadi bintang video klip terbaru diva pop itu.

Juri American Idol yang telah berkencan dengan penari berusia 24 tahun sejak Natal itu, beradegan syur untuk video klip single terbaru JLo, Dance Again.

Seolah ingin menunjukkan tidak ada jarak usia yang jauh, ibu si kembar Max dan Emma itu mesra bergelayutan di punggung Casper yang matanya ditutup dengan kain hitam bertuliskan 'love is blind'.

Casper bertelanjang dada, sedangkan JLo tampak seksi dalam balutan baju hitam lengan panjang yang menampilkan perut ratanya. Lalu Casper mengikat simpul kain hitam 'love is blind' di belakang kepalanya.

Tampaknya JLo ingin mengulang sukses video klip Jenny From the Block, sepuluh tahun lalu. Di mana dalam video klip itu, dia tampak begitu seksi dan panas beradegan dengan Ben Affleck, yang kemudian menjadi tunangannya saat itu. Demikian dikutip dari The Sun, Selasa (3/4/2012).

JLo telah bercerai dari penyanyi Marc Anthony pada Juli 2011 setelah tujuh tahun menikah. Wanita 42 tahun itu bertemu dengan penari latarnya, Casper Smart pada akhir tahun lalu. 

"Ini bukan waktu untuk berpikir tentang hal itu. Ini masih sangat segar," ungkapnya.

Meskipun Casper 18 tahun lebih muda dari JLo, namun dia telah menegaskan perbedaan usia tak menjadi hambatan bagi hubungan mereka. Sebab mereka merasa, "hati tidak terbatas dan jiwa kita tak terbatas."

"Umur, status, pendapat orang lain tidak relevan. Abad adalah pengingat hanya dari jam login di bumi ini dan waktu berharga yang tersisa," tandasnya.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jennifer Lopez 'Syur' dengan Casper Smart ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 04 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jennifer Lopez 'Syur' dengan Casper Smart
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi