Geng Motor Bentrok di Bundaran Senayan

ILUSTRASI: Film The Tarix Jabrik


Sekelompok geng motor terlibat bentrokan di sekitar Bundaran Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat malam ini.

Seperti yang diinformasikan dalam twitter, Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (19/4/2012) malam telah terjadi tawuran antar kelompok pemotor di sekitar Bundaran Senayan dan Jalan Mataram sekira pukul 21.39 WIB. Bagi pengendara kendaraan diminta berhati-hati apabila sedang melintas. Kasus tersebut masih dalam penanganan petugas.

Seperti diketahui, kekerasan yang diduga dilakukan anggota geng motor kini marak di Ibu Kota. Terakhir, anggota geng motor melakukan pengeroyokan terhadap Klasi Arifin, staf khusus Armada RI Kawasan Barat (Armabar TNI AL) hingga tewas.

Setelah insiden tersebut pada 7 April lalu. Puluhan pemuda yang mengendarai sepeda motor menyerang sekelompok orang di sebuah SPBU, Jalan Sunter, Jakarta Utara.

Dalam peristiwa itu satu orang tewas, yakni Soleh, dan dua rekannya mengalami luka berat. Penyerangan berlanjut pada 8 April 2012, di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam peristiwa ini, empat orang mengalami luka bacok setelah diserang kelompok pesepeda motor yang mencoreng pipinya dengan cat warna putih.

Kejadian serupa kembali terulang pada Jumat, 13 April dini hari lalu. Ratusan pria berbadan tegap menggunakan helm dan sepeda motor menyerang pemuda di delapan lokasi di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sebanyak delapan orang terluka dan satu orang tewas bernama Anggi Darmawan.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Geng Motor Bentrok di Bundaran Senayan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 20 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Geng Motor Bentrok di Bundaran Senayan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi