Roket Hantam Resor Israel

ILUSTRASI


Sebuah roket yang diduga ditembakkan dari Semenanjung Sinai, Mesir dikabarkan menghantam sebuah resor terkenal milik Israel, Eilat. Namun tidak ada korban tewas atau terluka dalam insiden ini.

"Roket yang ditembakan dari Mesir itu meledak di kota namun tidak menimbulkan korban jiwa atau pun luka," ujar Kepala Polisi Distrik Eilat Ron Gertner seperti dikutip AFP Kamis, (5/4/2012).

Sejumlah petugas keamanan pun dikabarkan tengah dalam posisi siaga penuh, menyusul kemungkinan serangan lanjutan yang akan menghantam kawasan tersebut.

"Warga Eilat mendengar tiga ledakan pada malam hari, Namun kami hanya berhasil menemukan satu roket," ucap juru bicara kepolisian Micky Rosenfeld.

Ledakan itu terjadi di tengah kepadatan yang melanda kawasan Eilat, menyusul dipenuhinya kota itu oleh wisatawan lokal yang ingin merayakan liburan Paskah.

Seorang penduduk Eilat yang mendengar ledakan itu mengatakan, ia menemukan jejak roket yang hanya berjarak 150 meter dari kediamannya.

"Saya pergi keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Selama 40 menit Saya mencari dengan menggunakan penerangan ala kadarnya. Akhirnya Saya menemukan jejak serpihan roket," tutur seorang penduduk Eilat Yossi Atia.

Hingga saat ini belum ada pihak yang menyatakan bertanggung jawab atas serangan ini.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Roket Hantam Resor Israel ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 07 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Roket Hantam Resor Israel
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi