Range Rover Evoque Raih Desain Mobil Terbaik Dunia 2012

Ajang New York Motor Show 2012 membawa keberuntungan bagi Range Rover Evoque. Sebab, crossover ini berhasil meraih desain mobil terbaik dunia 2012 setelah Volkswagen Up!, Porsche 911 dan Mercedes Benz S250 CDI.
 
”Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai desain mobil terbaik dunia 2012. Penghargaan ini membuktikan bahwa respon dari masyarakat cukup baik,” Land Rover Design Director, Gerry McGovern, dalam kutipannya di Inautonews, Sabtu (7/4/2012).
 
Dari segi desain nampaknya Land Rover tetap mempertahankan tampang maskulin Evoque namun akan sedikit diberi desain khusus untuk meningkatkan fungsionalitas dan membedakan dengan pendahulunya.
 
Evoque ini juga sudah banyak menerima penghargaan, seperti rating mobil dengan tingkat keselamatan tertinggi maupun gelar mobil terbaik tahun ini versi sebuah majalah ternama di Inggris.
 
Lebih lanjut, Range Rover Evoque ini merupakan SUV Compac yang masuk ke produksi pada Juli 2011 lalu. Model ini dirakit di Halewood, Inggris dan ditawarkan dalam tiga pilihan mesin dan dua transmisi. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.355mm, lebar 1.965mm dan tinggi 1.605mm.
 
Selain itu, Range Rover Evoque ini memiliki spesifikasi mesin berisi empat silinder turbodiesel 2.2-liter, mesin bensin 3.2 liter serta varian turbodiesel hibrida.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Range Rover Evoque Raih Desain Mobil Terbaik Dunia 2012 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 08 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Range Rover Evoque Raih Desain Mobil Terbaik Dunia 2012
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi