Zac Efron Takjub Bisa Bercinta dengan Nicole

Zac Efron masih tak percaya bisa melakukan adegan percintaan dengan Nicole Kidman di film terbarunya, The Paperboy. Zac merasa mimpinya terwujud bisa melakukan adegan intim dengan Nicole. 

Artis 24 tahun itu merasa beruntung bisa mendapatkan peran yang mengharuskannya mesra dengan Nicole. Dia yakin, semua pria pasti memimpikan apa yang dia lakukan bersama Nicole. 

"Itu semua yang Anda impikan. Nicole orang yang penuh cinta. Aku mencubit diriku setiap hari, terutama setelah melakukan adegan cinta dengan Nicole Kidman. Dia begitu cantik," puji Zac seperti dikutip Digitalspy, Rabu (25/4/2012). 

Zac juga memuji kemampuan akting Nicole. Bisa beradu akting dengan pemenang Oscar seperti Nicole tentu menambah kebanggaan bagi mantan kekasih Vanessa Hudgens itu. 

"Ada sesuatu yang lain dalam diri Nicole dan dia selalu mendalami karakter. Dia tidak mendapatkan metode yang aneh, tapi aku belum pernah melihat orang yang begitu terpusat," katanya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Zac Efron Takjub Bisa Bercinta dengan Nicole ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 26 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Zac Efron Takjub Bisa Bercinta dengan Nicole
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi