Jaguar F-Type Diproduksi Akhir Tahun Ini


Setelah mengumumkan akan memproduksi akhir tahun ini, Jaguar juga menyatakan bahwa roadster F-Type mulai dijual pada pertengahan 2013. Dijelaskan oleh Adrian Hallmark, Direktur Merek Global Jaguar, F-Type versi produksi memiliki sosok serupa konsep C-X16 yang dipamerkan pada Frankfurt Motor Show 2011, yaitu roadster dua kursi. Sementara itu, C-X16 dinyatakan sebagai visi dan bahasa desain baru Jaguar.
Ian Callum, Direktur Desain Jaguar, menambahkan, "Tidak ada rencana menawarkan versi hard top lipat roadster F-Type. Tetap soft top karena hard top lipat akan merusak bentuk mobil."
F-Type akan menggunakan mesin baru V6, 3,0 liter, dilengkapi supercharger plus motor listrik, sama dengan C-X16. "Kemampuannya sama dengan XKR-S, tetapi tenaganya lebih kecil," tambah Hallmark. Dengan kata lain, F-Type bukan hanya sebagai mobil sport, melainkan juga GT. Dari harga, model ini akan bersaing dengan Porsche Boxster/Cayman, BMW Z4, dan Mercedes-Benz SLK.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jaguar F-Type Diproduksi Akhir Tahun Ini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 06 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jaguar F-Type Diproduksi Akhir Tahun Ini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi