VW Luncurkan Touareg dan Caravelle Baru


PT Garuda Mataram Motors (GMM) meluncurkan New Caravelle di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012) ini. Generasi kelimamultipurpose vehicle (MPV) ini tampil lebih segar dengan tambahan detail baru.
VW membekali Caravelle baru dengan mesin 2.0 liter bi-turbo TDI  yang menghasilkan 260 PS dan torsi 400 Nm, dikawinkan dengan transmisi 7-percepatan DSG (kopling ganda). Kendati hanya ada satu pilihan mesin, tetapi ditawarkan dua varian, yaitu jarak sumbu roda pendek dan panjang.
Caravelle mengalami penyegaran pada bagian wajah, khususnya gril dan lampu depan, kini dilengkapi dengan lampu xenon dan desain LED baru. Harga untuk kedua varian adalah Rp 998 juta (jarak sumbu roda lebih pendek) dan Rp 1.098 miliar (untuk jarak sumbu roda panjang) on the-road Jakarta.
"Keduanya rakitan lokal (CKD) dan kami mendapatkan pasokan masing-masing 50 unit. Sampai kini sudah 20 unit yang dipesan," ujar Andrew Nasuri, Chief Executive Officer GMM. 
Touareg


















Pada kesempatan yang sama, GMM juga meluncurkan New Touareg dengan mesin 3.0 liter TDI bertenaga 240 PS dan torsi 550 Nm bersama transmisi otomatis 8-percepatan. Teknologi terbarunya yang diperkenalkan adalah 4XMotion sehingga SUV ini bisa diajak off-road dan untuk keamanan terdapat ABS plus.
"Mobil ini bisa mendaki bukit dengan kemiringan sampai 31 derajat dan tangguh di medan medium," beber Eko Yulianto, Technical & Training Manager GMM.
New Touareg dibanderol mulai Rp 1,2 miliar (off the road)  dan bisa dipesan sesuai dengan keinginan konsumen untuk dilengkapi dengan fitur tambahan. "Karakter konsumen di Indonesia untuk segmen ini tidak mau standar. Biasanya banderol bisa naik Rp 100-Rp 200 juta-an karena ada tambahan fitur sesuai keinginan konsumen," lanjut Andrew.
Sampai hari peluncuran, GMM sudah mengantongi 10 pesanan dari 15 unit yang tersedia di pabrik. "Kami sebenarnya sudah memesan 30 unit ke prinsipal. Sayang, belum mendapat jawaban pasti," tutup Andrew.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VW Luncurkan Touareg dan Caravelle Baru ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 12 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan VW Luncurkan Touareg dan Caravelle Baru
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi