Sony Tambahkan Netflix ke Entertainment Network



Sony mengumumkan film dan TV layanan streaming Netflix kini tersedia melalui Sony Entertainment Network. Melaluinya, pelanggan bisa melakukan streaming film panjang berduarasi penuh dan acara TV.

Diwartakan PC Advisor, Rabu (25/4/2012), layanan tersebut akan bisa diakses melalui beberapa Sony Bravia TV, Blu-ray player,network media player dan PlayStation 3. Sayangnya tidak ada penawaran khusus untuk pengguna Sony sehingga Netflix masih dibanderol  5,99 poundsterling (sekira USD9,6) per bulan.

"Menambahkan Netflix dengan Sony Entertainment Network, memberi konsumen pilihan perangkat yang lebih luas untuk langsung menonton program TV dan streaming film tanpa batas melalui Internet," ujar Vice President of Product Development Netflix, Greg Peters.

Sony mengatakan aplikasi Netflix tersedia untuk download pada semua Bravia TV dan perangkat Blu-ray yang keluar di tahun 2012 dan memiliki Sony Entertainment Network. Awal bulan ini Sony juga menambahkan Crackle ke dalam Entertainment Network besutannya.

Category Development Manager Sony, Edd Uzzell mengatakan, "Kami sangat gembira dengan penambahan Netflix ke portofolio Sony Entertainment Network. Semua produk konsumer kami, baik itu Bravia, Vaio, tablet atau Xperia, dirancang untuk menyediakan konten kualitas terbaik. Memiliki penyedia konten besar menawarkan lebih banyak pilihan pada konsumen untuk merasakan pengalaman bioskop dalam rumah.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sony Tambahkan Netflix ke Entertainment Network ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 26 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sony Tambahkan Netflix ke Entertainment Network
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi