Range Rover Evoque Sentuhan Victoria Beckham di Beijing



Rand Rover ikut berpartisipasi dalam Beijing Auto Show 2012 dengan menampilkan Range Rover Evoque edisi terbatas dengan 200 unit di seluruh dunia hasil kreasi dari Victoria Beckham. Istri pesepak bola David Beckham yang saat ini jadi perancang busana serta pengusaha, itu ditarik pabrikan mobil Inggris dengan jabatan Eksekutif Kreatif sejak 2010. Bersama dengan kepala desain Range Rover, Gerry McGovern, mantan personil Spice Girl merancang versi mewah dari crossover itu.
Lantas, apa  perbedaan hasil sentuhan Victoria dengan versi standarnya? Dari sisi eksterior, jenis cat yang menyelimuti bodi doff dengan kelir abu-abu dipadu Santorini Black gloss pada atap, kisi-kisi, ventilasi, keempat fender yang sudah memakai pelek 20 inci. Aksen hitam tersebut juga diteruskan pada tulisan Range Rover, lampu kabut dan knalpot. Pemakaian lampu depan dan belakang dengan aksen yang gelap menambah penampilan Evoque lebih sangar.
Agar lebih menonjol lagi, aksen rose gold tampak pada roda, lambang Evoque sampai desain grill baru yang horisontal. Tema emas juga menjelma di interior seperti pada kontrol suhu, Drive Select rotary shifter dan sebagai bonus terdapat dompet kulit jahitan tangan yang telah ditanda tangani oleh Victoria Beckham sendiri.
Untuk keempat kursi sport Range Rover Evoque dibalut kulit semi-aniline Vintage Tan dengan pola jahitan seperti pada bola baseball yang dipilih oleh Victoria. "Pola tersebut sebenarnya merupakan referensi dari suami saya," jelas Victoria. Gaya tersebut juga diterapkan pada door trim, lengan kursi dan tutup laci penyimpanan. Permainan warna hitam yang lembut juga diberikan mulai pada switchgear, lalu piano black veneer di konsol tengah, gagang pintu, vetilasi udara dan aksen alumunium gelap yang membingkai konsol tengah.
Giliran tenaga dari Evoque ini tetap menggunakan mesin bensin almunium 2.0 liter bertenaga 243 PS, itu terhubung oleh tuas transmisi otomatis enam percepatan. Sudah tentu mobil ini dilengkapi dengan Land Rover Terrain Response dan Adaptive Dynamics system yang tergabung dalamRange Rover MagneRide damper. Alhasil, mobil ini dapat melaju mulai dari kecepatan 0 ke 100 kpj dalam 7,6 detik dengan konsumsi bahan bakar 8,7 liter per 100 km.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Range Rover Evoque Sentuhan Victoria Beckham di Beijing ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 25 April 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Range Rover Evoque Sentuhan Victoria Beckham di Beijing
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi