Nedved: Ada empat tim yang tak bisa ditandingi Juventus

Direktur Juventus Pavel Nedved memberikan pujian kepada Massimiliano Allegri yang sukses mengantarkan Bianconeri ke babak 16 besar Liga Champions. Juve menjadi runner up Grup A dan berhak lolos ke fase knockout di belakang Atletico Madrid.

Menurut Nedved, Juve sudah bisa tampil lebih bagus dengan perubahan yang dilakukan oleh Allegri. Setelah sempat melanjutkan memakai 3-5-2, Allegri kemudian mengubah skema Juve menjadi 4-3-3 dan berbuah manis.

"Allegri adalah pelatih yang sangat cerdas. Dia mempelajari tim ini dengan hati-hati dan mampu mengubah sistem permainan kami. Perubahan ini membawa hasil lebih positif bagi tim," tukas Nedbed kepada Tuttomercatoweb.

Namun Nedved juga mengatakan bahwa Juve belum bisa disebut sebagai klub terkuat di Eropa. Setidaknya ada empat tim yang dinilai Nedved masih lebih superior dari Juve di Liga Champions.

"Ada empat tim yang levelnya di luar kemampuan kami, tapi dalam sepakbola, anda tak pernah kalah sebelum pertandingan. Semua target bisa diraih, tergantung bagaimana kami menghadapinya. Jika kami memperbaiki diri, Juve bisa menjadi tim kuda hitam di Liga Champions."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nedved: Ada empat tim yang tak bisa ditandingi Juventus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 11 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nedved: Ada empat tim yang tak bisa ditandingi Juventus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi