[Video] Irfan Hakim dan Rina Nose Tampar-tamparan

Rina Nose terlibat tampar-tamparan dengan Irfan Hakim usai membawakan program acara pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

Usai menjalani program acara Ada-Ada Aja di Global TV, Rina tampaknya enggan menanggapi kisruh tersebut. Rina langsung menghindari awak media lewat pintu belakang studio yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Tak keluar satu kata pun dari mulut komedian yang diisukan dekat dengan Saiful Jamil itu. Dengan jurus seribu langkah ia langsung memasuki mobil yang sudah menunggu di depan pintu keluar.

Sekadar diketahui, Irfan dan Ramzi sedang diwawancara. Tak lama kemudian Rina nose langsung menghampiri Irfan dan langsung menamparnya. Sempat kaget dan termenung, Irfan pun langsung mengejar Rina dan menampar balik. Belum jelas apa apa yang menjadi permasalah sehingga keduanya melakukan hal tak terpuji itu. 


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel [Video] Irfan Hakim dan Rina Nose Tampar-tamparan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 27 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan [Video] Irfan Hakim dan Rina Nose Tampar-tamparan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi