Motif Indonesia Jadi Incaran Desainer Luar Negeri

Desain baju yang itu-itu saja, membuat desainer luar negeri kini mencari inspirasi dari Asia. Salah satunya Indonesia, negara yang kaya akan suku dan budaya. Setidaknya, hal itu yang diungkapkan oleh Ghea Panggabean saat ditanya perihal karya dari perancang Indonesia.

“Bisa dibilang, market luar negeri mencari dari Asia karena mereka mencari sesuatu yang baru, yang unik,” ungkap Ghea pada Okezone di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Motif etnis rancangan Ghea Panggabean (Foto: Okezone)

Hal itu ia lihat saat diriya menggelar fashion show di Milan, Italia, beberapa waktu lalu. Respon pembelian yang bagus bukan hanya dilihat dari sisi bisnis, namun juga pencarian ide.

“Di samping membeli, desainer juga banyak yang mencari inspirasi” imbuhnya.

Ghea juga menyebutkan beberapa nama desainer terkenal yang mencari inspirasi dari Indonesia. “Karena saya juga lihat Dries Van Noten, Georgio Armani, mereka cari-cari motif kita,” tutupnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Motif Indonesia Jadi Incaran Desainer Luar Negeri ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Motif Indonesia Jadi Incaran Desainer Luar Negeri
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi