Beredar Foto Intim Bill Clinton dengan Cewek Seksi

Aksi nakal mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton bersama wanita muda kembali menyeruak. Kali ini suami Hillary Clinton itu diberitakan berfoto dengan dua wanita cantik yang merupakan istri dan putri dari pengusaha asal New York, John Catsimatidis. John Catsimatidis adalah CEO dari jaringan supermarket Gristedes yang juga orang terkaya ke 161 di Amerika. 

Foto kedekatan Bill Clinton itu lantas mendapat beragam komentar di dunia maya. "Bill (Clinton) adalah pria yang mencintai keluarganya," tulis seorang warga dalam akun Twitternya, dengan sedikit menyindir, seperti dikutip Digital Journal, Sabtu (20/12).

"Apa mungkin dia (Bill Clinton) menyadari belahan dada (Andrea)?," tulis warga lainnya. 

Sementara itu, foto keintiman tersebut dimanfaatkan oleh Harian The Washington Free Beacon milik rival Partai Demokrat. "Bill Clinton dekati putri dari seorang pria yang mencoba membeli kursi senat dari Partai Demokrat," tulisnya. Diduga foto itu diambil saat acara jamuan makan malam di kediaman Catsimatidis. Catsimatidis sendiri merupakan pendukung dan sahabat dari Bill dan Hillary Clinton.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Beredar Foto Intim Bill Clinton dengan Cewek Seksi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Beredar Foto Intim Bill Clinton dengan Cewek Seksi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi