Muse Bocorkan Proses rekaman album baru

Meskipun sudah hampir menjelang Natal, nampaknya Muse tetap bekerja keras guna menyelesaikan album ketujuh mereka. Bahkan lewat sebuah postingan video di Instagram, trio rock ini sedikit membocorkan proses rekamannya.

Diposting pada Rabu (17/12) kemarin, Muse kini sedang berada di sebuah studio yang bertempat di kota Milan. Mereka tengah merekam sesi string aransemen dari salah satu lagu terbarunya.

Dalam video postingan di akun Instagram resmi mereka tersebut, menampilkan suasana para pemain string yang tengah menjalani take rekaman. Dari aransemennya, terdengar begitu lembut dan sangat menenangkan sekali.

Kemudian postingan ini diakhiri dengan pengambilan angle gambar yang mengarah ke wajah Matt Bellamy. Muse juga menambahkan sebuah caption bertuliskan 'Milan String'.

Melalui video ini, para fans mereka mulai menebak-nebak 'Apakah ini sebuah lagu bertema simfoni instrumental lain seperti yang ada di dua album terakhir mereka, RESISTANCE dan THE 2ND LAW?' Karena hal ini begitu bertentangan dengan penuturan Matt Bellamy sebelumnya mengenai album ketujuh Muse.


Frontman ini, dulu sempat menyatakan kalau ia akan menyingkirkan semua hal yang berhubungan dengan aransemen string dan techno yang begitu kental menghiasi beberapa rekaman terakhir Muse. Lantas kejutan apa lagi nih yang disiapkan trio rock tersebut di album terbarunya? Simak terus yuk update-nya di sini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Muse Bocorkan Proses rekaman album baru ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Muse Bocorkan Proses rekaman album baru
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi